PERHATIAN : Web ini BUKAN web resmi perusahaan, melainkan hanya sebagai media promosi untuk mengembangkan bisnis Affiliate Junction.

BISNIS AFFILIATE JUNCTION

MILIKI PENDAPATAN TAMBAHAN DARI PENGELUARAN ORANG LAIN SECARA TERUS MENERUS KE REKENING ANDA SECARA OTOMATIS

Bagaimana jika anda mendapatkan PASSIVE INCOME dari pembelanjaan orang lain di Marketplace (Lazada, Shoppe, Tokopedia,Bukalapak, Blibli,dll) ataupun dari Merchant Offline(Cafe, Restoran, Minimarket, Toko Roti, Bengkel, Dll) dan yang paling penting yang bekerja adalah SYSTEM, anda tidur bahkan berlibur pun uang tetap masuk.

"Orang lain yang belanja Daftarnya GRATIS dapat Cashback & Reward, anda dapat Passive Income"



Deddy Corbuzier Bicara Affiliate

Kita bahas dahulu pengertiannya yah.. 

Apa itu Affiliate Program?
Affiliate Program atau program afiliasi atau program kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerja sama dengan pemasar melalui website/media sosial pemasar.
Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Karena bisa memperluas jaringan pemasaran secara efektif dan efisien.

Tahun 2019 ini banyak orang Indonesia yang belum mengetahui bisnis ini loh

Apa itu AFFILIATE MARKETING??

Affiliate itu adalah mediator/perantara.
Sedangkan Marketing adalah pemasarnya


Affiliate Marketing menurut wikipedia adalah jenis pemasaran di mana komisi bisnis affiliasi didapatkan jika terdapat pengunjung atau customer melakukan konversi melalui upaya pemasaran affiliate. 
Dengan demikian, affiliate sendiri diartikan sebagai cara perusahaan (advertiser) untuk menjual produknya dengan mendaftarkan individu atau perusahaan affiliasinnya dan selanjutnya (affiliate) memasarkan produk-produk tersebut untuk mendapatkan sebuah komisi.

Jadi dengan adanya Program Affiliate anda bisa mendapatkan penghasilan dari program tersebut sebagai Marketingnya (pemasar)

Kenapa ada yang disebut Perusahaan Affiliate/Afiliasi???

Karena Perusahaan tersebut sebagai mediator atau yang menghubungkan antara penjual ( Perusahaan, produsen, UMKM, dll ) dengan pembeli. 

Perusahaan Affiliate sangat banyak, seperti : Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Gojek, Grab dan masih banyak lagi yang lain.

Jadi Affiliate Marketing menurut wikipedia adalah  jenis pemasaran dimana komisi bisnis afiliasi didapatkan jika terdapat pengunjung atau customer melakukan konversi melalui upaya pemasaran afiliasi. Dengan demikian , affiliate sendiri diartikan sebagai cara perusahaan  (Advertiser) untuk menjual produknya dengan mendaftarkan individu atau perusahaan afiliasinya dan selanjutnya (affiliate) memasarkan produk - produk tersebut untuk mendapatkan sebuah komisi. Jadi dengan adanya program Affiliate, anda bisa mendapatkan penghasilan dari program tersebut sebagai marketingnya (pemasar).

Jadi? E-Commerce seperti Tokped, Lazada, Bukalapak, Shopee, Blibli dll tak punya produk sendiri, tapi punya sistem yang menjadikan mereka KAYA hanya karena menghubungkan seller dan pembeli.


Terus apa hubungannya ?
antara
AFFILIATE MARKETING dengan AFFILIATE JUNCTION??

Affiliate Junction adalah Affiliate Marketing yang sudah tersystem
Jadi bedanya Affiliate Marketing Biasa dengan Affiliate Junction adalah Manual dan tersystem. 
Jika Affiliate Marketing Manual akan mendapatkan aktive income saja apabila memasarkan dan jika tidak memasarkan anda belum tentu mendapatkan income.
SEDANGKAN
Dengan Affiliate Junction anda menerima hasil Passive Incomenya kemudian secara terus menerus setelah mendapatkan aktive income. 

Inilah Cara Cerdas Membangun Passive Income Dari Puluhan e-Commerce & Memanfaatkan Merchant Sebagai Sumber Penghasilan. Yang mana Konsumen atau member akan selalu belanja dan belanja lagi, konsumen kita akan mendapatkan kepuasan dimana mereka akan mendapatkan Cashback dan Reward setelah belanja kapanpun dan dimanapun belanjanya, dan saldo cashbacknya dapat dibelanjakan kembali ke Online ataupun Offline sehingga konsumen Betah dan LOYAL.

Bisnis ini  bisa dikerjakan oleh siapapun, kapanpun dan profesi apapun anda
Bergerak di Website dan Applikasi Mobile untuk kemudahan aktivitas dan bisnis anda.

ANDAPUN BISA PUNYA PENGHASILAN BESAR!!

Tahukah anda Tahun 2016, Lazada punya omset sebesar 46,3 Milyar Rupiah per harinya? Tokopedia punya omset 33 Milyar Rupiah setiap harinya?


YA SETIAP HARI!!


Maukah anda mendapatkan bagian 1% nya dari OMSET Lazada, TOKOPEDIA, SHOPEE, BUKALAPAK dan ada lebih 70 e-Commerce/Toko Online lainnya? Penghasilan ACTIVE dan PASSIVE INCOME anda bisa dapatkan dari pembelanjaan orang lain baik Online (Marketplace) ataupun Offline (Merchant/rumah makan, minimarket, cafe, bengkel, dll).



BUKTI OMSET









Itu adalah data Pengunjung dari e-Commerce PERHARI, bisa di bayangkan seberapa besar PELUANG yang bisa Anda dapatkan

WOW POTENSI BISNISNYA SANGAT BESAR


Pertanyaannya
Bagaimana Mendapatkan 1% nya???

- JUST JOIN US -


MY-SMARTSHOPPER

1 Platform untuk transaksi Online dan Offline, yang mana anda akan mendapatkan AKTIVE INCOME serta PASSIVE INCOME dari pembelanjaan orang lain, baik belanja secara Online atau pun secara Offline.

Online (Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, Blibli dll) sedangkan Offline seperti Merchant2 pembelanjaan (Toko Baju, Toko Sepatu, Rumah Makan, Cafe, Hotel, Restoran, dll)

APA YANG ANDA DAPATKAN

Yang membuat Bisnis Pengusaha Afiliasi Ini Sangat Berbeda dari Bisnis Lain yang mungkin pernah Anda Tau?

1. 100% Sistem Bisnisnya Sudah Terbukti : Bahkan orang Awam/Biasa Tanpa Pengalaman Apapun Sudah bisa mengerjakannya dan Menghasilkan Uang

2. 90% Pekerjaan Sudah Dibuat Otomatis : Tugas Anda adalah Mengerjakan yang 10% saja (Inilah yang akan dibocorkan di seminar)

3. Tentukan Sendiri Berapa Cepat Anda Ingin Sukses : Kapan Anda Ingin Mendapatkan Rp.100 jt pertama, lalu Rp.1 Milyar pertama

4. Semua Market Research Sudah Dilakukan : Anda Tidak Perlu Repot Menghabiskan Waktu & Uang untuk Coba-Coba Sendiri sudah di buat systemnya tinggal dikerjakan.

5. Konsultasi GRATIS Bersama Mentor & Komunitas : Anda akan tumbuh menjadi Pengusaha Afiliasi sukses bersama dengan komunitas dan team anda sendiri.

6. Dukungan Sistem & Pelatihan : Setiap seminggu sekali, kami mengadakan pelatihan untuk Partner yang mau mengembangkan bisnisnya jauh lebih besar.



SUMBER PENGHASILAN YANG MELIMPAH


  • Komisi Transaksi ONLINE
  • Komisi Transaksi OFFLINE
  • Komisi Suite Activation Reward (SAR)
  • Komisi Overiding
  • Komisi PassUp
  • Komisi Pengembangan Bisnis
  • Komisi Inkubator
  • Komisi dan Reward2 Lainnya

Yang pasti anda masih terus mendapatkan pendapatan aktive income dan passive income setiap bulannya secara terus menerus

Bahkan Hak Usaha ini anda bisa WARISKAN !!


Anda mendapatkan hak bisnis yang tidak terbatas. Mendapatkan akun sebagai pemilik hak usaha berlisensi

Affiliate Junction Indonesia adalah platform pemasaran afiliasi offline dan online terkemuka yang saat ini sedang Booming di Indonesia. Affiliate Junction (AJ) didesain untuk memberikan solusi pemasaran Berbasis kinerja dengan memberikan efektifitas biasa promosi bagi pengiklan dan memberikan komisi serta rewards untuk mitra afiliasi yang telah berhasil melakukan pemasaran dengan melakukan promosi dan penjualan kepada pengiklan. AJ dikelola dan dioperasikan oleh PT Inovatif Sinergi Internasional di Indonesia sejak 15 Desember 2016. 

Kami adalah pelopor platform pemasaran afiliasi di Indonesia yang menawarkan solusi pemasaran afiliasi Offline dan Online untuk perusahaan atau bisnis.

Bagi anda yang berada di JABODETABEK
Datangi Seminarnya anda akan mendapatkan detil penjelasannya, segera klik daftar seminar, maka kami akan mengarahkannya anda menuju jalan kesuksesan. Dan bagi anda yang di luar Jabodetabek, jangan Risau hubungi saya langsung untuk meminta penjelasannya anda akan kami bimbing sampai sukses.

JUST FOLLOW THE SYSTEM
MARI SUKSES BERJAMAAH



Peresmian Training Center di Jakarta





 
Copyright © . Affiliate Junction Indonesia
AJ HEBAT ANDA HEBAT | Theme Template by AJ Indonesia · Powered by Blogger